teacher

Cynthia Laurenna Chandra

Manager CRM & Loyalty Cogency Indonesia

Cynthia menyandang gelar sarjana S1 Desain Komunikasi Visual dari Universitas Tarumanegara. Karir perdanannya dimulai di industri makanan dan minuman pada tahun 2020 disebuah korporasi operation café chain global. Karirnya terus merangkak saat bergabung dengan perusahaan pemasaran analitik dengan menjadi account director. Menurutnya, program pemasaran dapat berjalan efektif jika dilakukan dengan mengintegrasikan database serta strategi pemasaran.

Ikuti Sekarang CRM & Loyalty Program for Coffee Shop Business


Video views : 227

Course Details

Untuk keberlangsungan bisnis kedai kopi jangka panjang, perusahaan perlu membuat program Customer Relationshop Management (CRM) and Loyalty Program. Cynthia Laurenna Chandra, Manager CRM & Loyalty dari Cogency Indonesia, memberikan petunjuk yang bisa diaplikasikan ke bisnis kedai kopi untuk mengenal pelanggan lebih baik, berinteraksi dengan pelanggan serta menciptakan loyalitas.

Share

Comments

Leave a Reply